18.47
1
Hyundai Tucson Special " The Walking Dead"

Info Hyundai Tucson, Los Angeles – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, siap memasarkan Hyundai Tucson edisi khusus dengan tema “The Walking Dead” mulai bulan ini. Sebelumnya mobil ini telah ditampilkan pada Los Angeles Auto Show tahun lalu.


The Walking Dead adalah serial horor terlaris di Amerika Serikat yang telah berusia satu dekade. Alasan Hyundai membuat varian “The Walking Dead” pada Hyundai Tucson adalah untuk menarik minat dan menaikkan citra Hyundai di pasar otomotif Amerika Serikat.

Mobil khusus ini mempunyai tampilan unik dengan tema zombie di beberapa titik. Tema zombie ini dapat ditemukan di lantai mobil hingga karpet dibagian bagasi.













Selain itu, penumpang akan menemukan “peralatan anti zombie” pada mobil ini seperti tas survival walking dead, lalu ada fitur canggih yakni Walking Dead Tucson Quick Reference Guide yang berfungsi untuk memandu seluruh fitur pada mobil ini.

Mobil ini akan tersedia dalam beberapa seri pilihan yang bertema the walking dead yakni Hilltop, Kingdom, Saviors, dan Survivors.

Mobil ini didukung mesin 2400 cc Theta II yang dapat mengeluarkan sekitar 182 tenaga kuda dan didukung dengan penggerak empat roda, Gasoline Direct Injection (GDI), dan sederet fitur termasuk LED, pengatur suhu dua zona, sistem audio premium didukung HD Radio™ technology. Mobil ini juga tersambung dengan fitur Assurance Connected Care seperti bantuan darurat SOS 24 jam selama 3 tahun.

Hyundai mengatakan bahwa edisi khusus ini akan diproduksi dengan jumlah terbatas. Namun Hyundai tidak memberikan spesifikasi berapa jumlah yang akan diproduksi. Info terkait : Harga Hyundai Tucson

Apakah anda tertarik untuk menjadi pengusir zombie ?

1 komentar: